Aturan Baru, TKI Taiwan Diberi Hadiah Multiple Re-entry Permit Mulai Tahun 2024 Ini


Hai teman teman saya yang sedang bekerja di Taiwan, follower dan subscriber BMI Taiwan baik di facebook maupun di youtube, ini saya mau kasih informasi terbaru, yang tentunya adalah kabar gembira untuk teman teman semua di Taiwan khususnya.

Pemerintah Taiwan baru saja mengumumkan aturan baru terkait ARC yang teman teman semua miliki, kalau pekerja migran dulu ARC nya adalah single entry alias sekali masuk, mulai tahun ini ARC kalian akan tertulis mutiple re entry yang artinya teman teman semua bebas keluar masuk Taiwan tanpa harus mengurus re entry lagi di imigrasi setempat.

Aturan baru ini dikeluarkan untuk semua PMI tanpa terkecuali, dengan nsyarat, harus memperbarui ARC lamanya, karena ARC lama belum ada tulisan multiple re entry permit.

Setelah kalian memperbarui ARC lama, maka kapanpun kamu bisa pulang ke Indonesia untuk cuti, bahkan sabtu minggu di Indonesia hanya sekedar melepas kangen dengan keluargapun mudah teman teman lakukan.

Nah pengumuman resminya bisa teman teman  baca di bawah ini.

Linknya https://gov.tw/hr8

Nah gimana, bahagia apa tidak? ditengah aturan PMI diperketat di Indonesia, Taiwan selalu memberikan harapan pasti dan kemudahan kepada kita semua.

Kalau teman teman ingin beli tiket murah atau harga sesuai kantong, silahkah hubungi saya ya, saya bisa membantu teman teman semua tentunya.

Silahkan hubungi saya melalui kontak wa di +6288905694477. Akan saya balas sesuai urutan ya, karena tiap hari banyak sekali wa yang masuk. Harap sabar....!!! ada saya...!!
LihatTutupKomentar

Terkini