Foto - foto FULLG4R 2 TKI Viral di Media Sosial, Ini Pengakuan Mereka

SUARABMI.COM - Baru - baru ini jagad media sosial kalangan pekerja migran Indonesia diramaikan dengan foto - foto mesa pasangan TKI yang dianggap tak wajar.

Foto - foto koleksi pribadi mereka tersebar di berbagai grup tanpa terbendung dengan berbagai caption menurut pengunggahnya.
[post_ads]
Kedua TKI tersebut mempunyai akun yang bernama Natha Decoco Njetite Hongkong dan Tomtomz, keduanya TKI yang bekerja di luar negeri.

Melalui akun Tomtomz, keduanya mengakui bahwa keduanya memang foto asli mereka namun foto itu sebenarnya tidak digunakan untuk pamer di media sosial namun sebatas koleksi pribadi.

Selain Foto Vulg*r kedua pasangan ini diatas ra*jang dengan kondisi tel**jang bagian atas dan bagian bawah tertutup sebuah sprei berwarna putih, tangan BMI yang diketahui merupakan suami dari Natha De Coco tersebut memegang Pay**aranya , sebelumnya mereka sempat melakukan tindakan yang tidak seharusnya dipertontonkan secara Siaran Langsung (Live ) di Facebook. Namun Video live tersebut tak berapa lama kemudian dihapus.

"Kami memang bikin foto full*** tapi untuk koleksi pribadi bukan untuk di publikasi dan kami tidak up di sosmed, jika ada yang up foto full*** kami di sosmed itu hasil nyuri dari comenan tanpa seijin kami. Nyampek disini faham kan? kami bukan nyari sensasi biar viral cuman netizen aja yang kurang kerjaan" Tulis Tomtomz melalui akun facebooknya.
[post_ads_2]
Sementara banyak netizen menyayangkan mereka up foto foto tersebut baik dikomenan maupun di status karena dinilai tidak pantas foto-foto itu diunggah walaupun mereka mengaku pasangan sah.

"Klarifikasi..polah di gae2 dewe sak iki Karepe Moh di salahno..Fb di publikasi..poto Jare muk gek koleksi pribadi tapi di go balesan komenan..iku wong pekok Opo Atrah goblok..wong lanang Ra duwe agomo..poto2 ful**r di sebar2 dewe..sak iki nyalahno nitizen..pekok kok di rabuk kang kang.." Tulis Yana
LihatTutupKomentar

Terkini