Viral: Ditinggal Tiktok an, Dapur Majikan TKW Ini Kebakaran, Begini Faktanya

SUARABMI.ID - Sejak kemarin heboh di media sosial sebuah kabar yang mengatakan bahwa gara - gara keenakan bermain tik tok, dapur majikan seorang TKW terbakar. Namun tak disebutkan TKW tersebut bekerja di mana.

Dalam video yang beredar tersebut, diunggah oleh akun tiktok @helindoankwah memperlihatkan dapur majikan yang sudah gosong. Melihat demikian, warganet langsung membagikan ramai - ramai di facebook dengan berbagai caption.

Sontak warganet yang melihat ini ikut geram tanpa tahu apa penyebab sebenarnya. Warganet menduga kalau kebakarnya dapur majikan karena ia teledor bermain tiktok.
[post_ads]
Warganet juga menyayangkan tindakan TKW tersbeut yang membuat tiktok dengan latar belakang dapur yang hangus.

Namun komentar warganet ini langsung dijawab yang bersangkutan melalui akun tiktok yang sama beberapa saat lalu.

"Buat kalian yang nyinyir di komentar tentang kebakaran, baiknya kalian diam ya, nggak usah sok tahu. Kebakaran ini bukan karena tik tok. Majikan gue aja diam kok kalau gue main HP di dapur, emangnya salahnya ke kalian itu apa?" Tutur wanita tersebut.

Wanita tersebut juga memperlihatkan kondisi dapurnya yang sudah kembali bersih pasca kebakaran yang terjadi. Simak video viralnya dan klarifikasi berikut ini.

LihatTutupKomentar

Terkini