Disangka Pelakor, TKW Ini Menjadi Korban Keganasan Media Sosial

SUARABMI.COM - Kasus Turiman, TKW Taiwan asal Lampung viral di media sosial lantaran ia melupakan kedua anak dan istrinya dan tak mau menafkahi sekalipun membelikan baju dihari lebaran buta anaknya.

[post_ads]
Seorang wanita yang juga tetangganya yang memberikan foto Turiman kepada pengunggah video pertama kali, malah disangka pelakor gara-gara foto berdua dengan Turiman.

Warganet pun ramai ramai mencaci dan membully wanita yang sudah bersuami yang ternyata adalah tetangga Turiman yang juga berusaha menyadarkan Turiman.

Foto wanita itu bersama Turiman viral dan dishare diberbagai group. Menurut pengakuannya itu foto hanya sekedar foto dan dia hanya bertemu 2 kali saja.
[post_ads_2]
Tak hanya itu, ada 2 pasangan lain lagi yang menjadi keganasan warganet yang menyangka foto itu adalah foto Turiman yang menyia-nyiakan anak dan istrinya.

Waspadalah terhadap info yang asal-asalan yang tidak dapat dipertanggungjawabkan, karena selain merugikan orang lain hal itu juga tidak akan menyelesaikan masalah, justru akan menambah masalah. #saveKorban
LihatTutupKomentar

Terkini